home siapa kalong??? contact kalong inspirasi kalong quotes kalong

Minggu, 16 Oktober 2011

kalong with SNSD



oke bismillah .. #benerinPeci

waktu jam dinas gue terbang kesana-kemari untuk mencari alamat , *kalong ting ting* tiba-tiba dinas nglayap gue terhenti karena hujan deres banget 

akhirnya gue terbang ke kampus yang deket buat neduh . pas di kampus, gue liat ada mahasiswa-mahasiswa yang liat laptop serius banget . 

pertama gue gak curiga , mungkin aja mereka ngerjain tugas kalkulus yang endang banget laknatnya buat di musnakan .. (ngapain jadi bahas mata kuliah sih ???) 

tapi makin lama mahasiswa-mahasiswa itu pada mimisan dan tiba-tiba pingsan, ada pula yang meninggal di tempat (oke ini lebay)

karena rasa penasaran gue udah level anak labil , akhirnya gue terbang deketin mereka .. 
ternyata mereka pada liatin video (bukan video teet#sensor) tapi video musik,

karena penasaran, gue dengerin musiknya .. ternyata musiknya enak beuud 
abis itu gue liatin videonya... 

*dengan harapan mereka gak sadar kehadiran gue *
(sang burung hantu yang suka ikut campur)



dan ternyata gue juga ikut-ikutan pingsan ditempat ..
bukan karena serem , tapi gue barusan tahu ada manusia-manusia yang unyu abis berkumpul , bernyanyi dan berjoget bersama .. *berasa lagu dangdut*

sumpah cantiknya itu kayak .. hmm kayak ,, rasanya kayak ,, pokoknya kayak  liat orang cantik begitu deh ,,  gak bisa dibayangin dengan kata-kata (oke ini juga lebay)

yang gue inget saat itu lagunya gini .. "kemanaa .. kemanaa .. kemanaaa"
eh! bukaan !!! 


maksud gue lagunya kayak gini ..


"you better run , run , run  ....  "


gue ambil BB dan langsung update status

"huft .. huft .. k3uj4n4N .. cuebel duweh !!!" ..


bukann !! gue bukan update status layaknya abg ababil gitu .. 

maksud gue searching langsung tanya mbah google cari tahu siapa cewek-cewek itu .. 


*bentar ! burung hantu punya BB ???*


dan ternyataa !!!


namanya Girls Generation/SNSD ..


lo tahu kan SNSD ato Girls Generation ???
girl band asal korea yang unyu abis , kecantikan dan kemanisan mereka serasa pakek cheat-cheat level dewa gitu ! curang abis cantiknya duweh ! :3 (oke ini lebih lebay) 

girl band yang terdiri 9 pemain . 
3 pemain belakang , 3 pemain tengah , dan 3 pemain depan menggunakan formasi 4-4-2 dengan strategi menyerang #overloadNontonBola

eh salah maaf , maksud gue .. 9 anggota wanita yang cantik-cantik ..
yang semuanya model , penyanyi dan jago dance , lengkap abis !! 
*pengen gue nikahin semua rasanya**inget long* *lo kalong long*
astagfirullah . #ngambirAirWudlu


ini dia sosok SNSD #jenkjenkjenk


SNSD featuring kalong
ahh .. pingsann dulu ..


mereka terdiri dari sembilan wanita cantik dan satu burung hantu yang tampan ..


belum puas ?? nih satu lagi ! #jenkjenkjenk


SNSD (mantan-mantan kalong)
huft huft cu4antikk b3uud yeeaaaahh :3
(kok jadi ababil gini sih ????? -,-)


walaupun gue gak hafal namanya satu-satu *fans bajakan* tapi gue suka banget musik dan suara mereka, di samping bonusnya mereka yang cantik-cantik enak banget di lihat nenangin hati hahaha


mungkin gue gak bakal bahas namanya satu-satu sekarang .. mungkin ntar suatu saat akan gue bahas .. tapi gue paling suka liat Sooyoung :3 soalnya cantiknya itu indonesia banget deh .. sesuatu yah


postingan ini sudah memastikan ,  sebenernya gue(kalong) itu normal (gak homo) dan masih suka cewek .. hiiukk :3


oke sekian .. mu'uciih yeeaahh .. 

4 komentar:

  1. he he, kalong juga manusia. *apaiya?*

    BalasHapus
  2. SNSD emang bagus bgt.. girl band indonesia mah kalah :p

    tapi gue gak begitu ngefans jg sih sm SNSD ..

    *salamkenal

    BalasHapus
  3. @ismiaprial : iyapaiyayaa ? kalong juga manusia ?? haha :3

    @vivi : iya jauh sih girl band indo , namanya jg mencotoh yg disana , haha :p

    BalasHapus
  4. kalong kok burung hantu????

    BalasHapus