home siapa kalong??? contact kalong inspirasi kalong quotes kalong

Minggu, 01 Januari 2012

Menghilang

hai guys ..
maafin gue , rasanya udah lama banget gue gak pernah update blog ini karena kesibukan dan kegalauan gue yang makin meraja rela ..
 
mungkin pembelaan pertama gue silahkan salahkan ke dosen kalkulus 2 yang luar biasa kehebatan sulapnya di kampus gue ..
hah kehebatan sulap ?? .. mengapa gue bilang beliau punya kemampuan luar biasa yang tersembunyi yaitu "sulap" ???

gimana gak sulap coba ? beliau nulis soal-soal latihan di papan terus dijawab sendiri dengan caranya sendiri, dan CLING seketika langsung ketemu jawabannya dengan gampang banget .. dan berkata "gampang toh ???" .. sungguh kata-kata yang menyinggung gue , gak tahu kenapa

waktu gue cocokan dengan caranya di buku , dan hasilnya gue hanya bisa  .. *mangap bengong , di laleriin* *dan hening*


dan ketika gue lihat teman-teman mahasiswa sekitar gue , keadaannya tidak jauh berbeda dengan gue *tatapan kosong* *dan hening*

mungkin kebetulan satu kelas kalkulus 2 ini otaknya belum memenuhi dunia perkalkulusan atau juga mungkin kemampuan sulap dosen ini belum bisa ditandingin oleh gue dan teman-teman ..

dan hasilnya berdampak ketika dosen gue memberikan tugas dengan soal-soal laknat yang tidak mungkin di pecahkan dengan otak ala kadarnya seperti gue ,

gue pun langsung mendadak galau tingkat anak LDR yang di selingkuhin pacarnya

mendingan gue di tugas kayang keliling kampus asal jangan hitung-hitungan yang gak jelas dari mana asalnya dan tiba-tiba gak jelas ketemu hasilnya seperti itu ..  kecuali ngitung "duit" itu baru gue pinter :p

beban makin meninggi ketika teman-teman gue udah ambil mata kuliah itu dan sukses memerahkan ip nya , apalagi ketika gue ambil kalkulus pertama dan alhamdulilah ya gue sukses dapet nilai yang memuaskan ..

tapi berbeda saat kalkulus pertama yang gue masih bisa mengerjakannya , di kalkulus 2 ini gue sama sekali gak bisa ngerjainnya , setiap gue mau mengerjakan selalu galau dulu melihat kengerian soal yang menertawakan gue .. *bakar soal*

dan dengan keterbatasan kemampuan otak memecahkan soal-soal laknatnya akhirnya gue minta bantuan ke temen smp gue yang memang ahli dalam dunia perkalkulusan yang kebetulan juga kuliah matematika di universitas ternama di surabaya ..

temen smp gue ini cewek , anaknya baik , suka menolong , rajin menabung dan tidak lupa menghormati orang tua dan untungnya gue masih berhubungan ma dia ..#baikbaikinkarenaadamaunya :p

supaya temen gue mau membantu gue , gue mengeluarkan jurus-jurus rayuan dengan di dukung ketampanan gue .. dan hasilnya yaa sudah bisa di tebak , "gatot" alias gagal total di sebabkan wajah yang tak mendukung untuk merayu wanita #nasibpriaberwajahpaspasan *galau beralih ke cermin*

jurus terakhir dan pamungkas terpaksa gue keluarkan . "bayarin makan sepuasnya"  *galau beralih ke dompet* T_______T

untuk sementara kagalauan gue soal kalkulus 2 ini mereda di sebabkan libur kuliah hahahahaha #merdekauntuksementara

tapi entah tidak tahu bagaimana keaadaan gue ketika sudah masuk kuliah dan ujian kalkulus 2 dimulai ..  mungkin di berita TV sudah ramai
"seorang mahasiswa ganteng teriak-teriak telanjang di atas tower"

entah siapa yang tahu akhirnya .. *kemudian hening*

oke guys .. bertepatan hari ini tanggal "1" di tahun yang baru , gue juga mau mengucapkan

SELAMAT TAHUN BARU 2012 :D

semoga di tahun baru ini kita menjadi pribadi yang lebih baik dari pada tahun-tahun sebelumnya . amin :)

see you next time guys :3




Tidak ada komentar:

Posting Komentar